Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Keluhkan Genangan Air di Jalan Kabupaten di Desa Bandar

waktu baca 1 menit
Sabtu, 30 Mei 2020 21:14 0 117 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel– Genangan air salah satu titik permukaan badan jalan milik Kabupaten yang terletak di  Desa Bandar, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan,  di eluhkan sebagian warga karena bisa menyebabkan kecelakaan. Genangan air tersebut  yang berasal dari aliran dranase di sekitar lokasi titik ini, membuat permukaan badan jalan menjadi rusak.

“Genangan serta tumpahan air tersebut sudah cukup lama terjadi,karna dranase tersumbat,bisa menyebabkan rawan kecelakaan dan jalan menjadi rusak”tutur salah satu warga Desa Bandar, Awal kepada Pelita Sumsel, Sabtu (30/5).

Anang, Warga Desa Bandar lainnya mengatakan selain tumpahan air tersebut sudah terjadi cukup lama,dirinya berharap akan ada perbaikan oleh pihak terkait.

“Penyebab air mengenangi permukaan badan jalan tersebut, karna sebelumnya ada penggusuran tanah milik salah satu warga setempat, sehingga menyebabkan siring menjadi tersumbat akibat tertimbun tanah,”jelas  Kepala Desa Bandar, Zulfakar, saat dihubungi pelita Sumsel via Washapp. (DK)

LAINNYA