google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Raih Penghargaan dari Gubernur Sumsel dan Menteri PPPA RI, Selebgram Indah Mujyaer Fokus Lanjut S3

waktu baca 3 menit
Kamis, 29 Agu 2024 14:20 0 52 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Mengenal lebih dekat sosok Indah Rizky Ariani atau lebih dikenal dengan nama Indah Mujyaer.

Indah Rizky Ariani merupakan putri asli Sumatera Selatan yang lahir di tanggal 10 Januari 1988.

Indah Rizky Ariani juga dikenal sebagai selebgram Palembang dengan nama Indah Mujyaer.

Pemilik nama akun Instagram @Indahrizkyariani_mujyaer ini juga aktif di berbagai kegiatan sosial.

Wanita yang hobi berkeliling dunia ini, merupakan mantan atlit tembak, yang sampai saat ini masih aktif dan sering latihan menembak.

“Menembak sudah menjadi hobi saya sejak dulu. Hobi ini juga saya tularkan ke anak-anak saya,” ujar Indah, Rabu (28/8/2024)

Diwawancarai secara khusus, Indah Mujyaer mencerita bahwa dirinya telah mengantongi beberapa penghargaan, baik di bidang olahraga maupun di bidang lainnya seperti puisi dan sastra.

“Saya memang suka dengan puisi dan sastra. Saya kerap mengisi acara kebudayaan yang khususnya di bidang puisi dan sastra,”ujarnya.

Baru-baru ini, Indah Mujyaer mendapatkan penghargaan kategori aksi perempuan pelopor bidang sosial dan budaya mewakili kota Palembang di Provinsi Sumsel.

“Penghargaan itu saya dapatkan dari Mentri PPPA RI tahun 2024. Tentu penghargaan itu bukan untuk saya sendiri, melainkan untuk Kota Palembang,” jelasnya.

Meski telah memiliki gelar sebagai Sarjana Ekonomi (S1) dan Magister Manajemen (S2), Indah saat ini masih dalam proses menyelesaikan S3 nya.

“Saya saat ini sedang menempuh pendidikan untuk menyelesaikan studi S3 Doctoral manajemen di Universitas Sriwijaya Palembang,” jelasnya

Baginya pendidikan adalah hal yang sangat penting diperhatikan.

Indah juga mengatakan pendidikan juga akan memberikan pengetahuan luas, sehingga individu dapat lebih bisa menentukan keputusan atau pilihan, serta memiliki sikap yang lebih baik dalam berprilaku.

“Beberapa orang terlahir sebagai yang beruntung, kesuksesan datang tanpa perlu meraih pendidikan. Namun, sebaliknya ada beberapa orang harus berusaha keras untuk mendapatkan kesuksesan, diantaranya dengan mencari ilmu setinggi-tingginya,” pungkasnya.

Indah Mujyaer bukan wanita sembarangan, selain memiliki pendidikan yang baik, indah merupakan istri dari M Irman S.Stp M.Si yang saat ini mejabat sebagai Camat Ilir Timur II, Kota Palembang.

Meski demikian wanita yang biasa disapa yuk nda ini lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai influencer.

Tidak hanya itu Indah juga sering diminta untuk mengisi acara, baik sebagai pebisnis dan motivator.

Meski demikian Indah tidak pernah melupakan perannya sebagai Istri dan ibu dari ketiga putranya.

Ia selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu untuk bersama keluarganya.

“Kalau senggang saya ajak anak-anak saya jalan-jalan. Kalau ngak di dalam negeri, saya ajak mereka keluar negeri. Biar mereka ada kenang-kenangan sama keuarganya,” ujar Indah.

Diketahui Indah Rizky Ariani SE MM ini telah berkeliling dunia, dengan mengunjungi setidaknya 60 negara di dunia.

“Sudah jadi cita-cita saya mau keliling dunia. Insya Allah kalo diberikan rezeki lagi, saya akan kembali melakukan perjalanan ke negara-negara lainnya,” tutupnya.

LAINNYA