Gambar_Langit Gambar_Langit

Giat 3T Pada Warga Diterapkan Patuhi Protokes

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Apr 2021 16:16 0 114 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pengawasan dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19) diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim kepada masyarakat terus dilakukan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

Hal itu dilaksanakan secara kontinu agar penyebaran virus dapat ditekan dan juga tidak menyebar penularannya ditengah masyarakat sehinga tidak timbul klaster-klaster baru penularan Covid-19.

Dalam giat hari ini terpantau kegiatan pengawasan yakni giat 3T (Testing, Tracing, Treatmen) kepada warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatra Selatan ,yang mana Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari SH MSi bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas A Gani, Kepala Desa Lingga Hisri, dan Babinsa Desa Lingga ,guna melakukan pengawasan dan giat 3T (Testing, Tracing, Treatment) kepada warga Desa Lingga pada Rabu (21/4).

Pada giat tersebut Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari SH mengungkapkan bahwa pengawasan kepada masyarakat pada situasi pandemi terus dilakukan dan imbauan/ edukasi kepada warga untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19.

“Hari ini bersama Kepala Puskemas, Kades, Bhabinsa, dan Bhanbinkamtibmas turun ke Desa Lingga melakukan pengawasan guna disiplin Prokes Covid-19,” terang Kapolsek.

Dikatakannya, giat 3T (Testing, Tracing, Treatmen) kepada warga ini kita lakukan guna pencegahan virus dan guna menekan agar tidak timbul lagi klaster baru Covid-19 diwilayah hukum Lawang Kidul ini.

“Ya, memberikan himbauan/edukasi kepada warga dengan terus menerus dan ini kita lakukan tidak hanya didesa Lingga saja untuk selalu mematuhui prokes guna mencegah penyebaran virus corona,” pungkas Kapolsek. (NVJ)

LAINNYA