Gambar_Langit

Wahyudi SH Jabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Selasa, 8 Sep 2020 20:39 0 184 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dua priode dari daerah pemilihan satu, Wahyudi SH, dipercaya oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk memimpin Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan, menggantikan H Wancik Rasyid.

Surat Keputusan (SK) tentang ditunjuknya Wahyudi untuk memimpin DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan, dari DPP gerindra diserahkan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera selatan (Sumsel) bertempat di Kota Palembang tanggal 5 Agustus 2020.

Wahyudi sendiri di jajaran Partai Gerindra Sumatera Selatan saat ini, termasuk Ketua DPC Partai Gerindra termuda.

“Alhamdulilah telah dipercaya oleh DPP untuk memimpin partai gerindra Kabupaten OKU Selatan, kepercayaan yang diberikan oleh DPP untuk memimpin Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan selain merupakan sebuah kepercayaan sekaligus amanat untuk semakin membesarkan partai gerindra khususnya di Bumi OKU Selatan kedepan”, ucap Wahyudi dibincangi Pelita Sumsel di kantor DPC Partai Gerindra OKU Selatan, Tebing Gading Kota Muaradua, Selasa (8/09).

Wahyudi mengatakan,untuk pilkada Kabupaten OKU Selatan pada tanggal 9 Desember 2020, Partai Gerindra mengusung pasangan Popo Ali dan Soelihin (PAS).

“Partai Gerindra OKU Selatan akan berjuang untuk memenangkan pasangan PAS, target dari partainya sendiri pada Pilkada OKU Selatan 2020, pasangan PAS menang adalah sebesar 90 sampai 95%”, jelasnya. (DK)

LAINNYA