Gambar_Langit Gambar_Langit

Didukung PKB dan PAN, Heri : Insya Allah Sekali Layar Terkembang, Surut Berpantang

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Agu 2024 21:56 0 57 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel- Sebelum Partai PKB telah resmi mendukung paslon Heri Amalindo – Popo Ali sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel. Kini PAN secara resmi mengeluarkan dukungan untuk pasangan HAPAL, Jumat 2 Agustus 2024.

Surat Keputusan B1KWK yang ditandatangani Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno, diserahkan Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto didampingi Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad dan diterima calon Wakil Gubernur Popo Ali Martopo.

“Alhamdulillah dukungan ke pasangan Heri Amalindo – Popo Ali bertambah. PAN secara resmi bergabung untuk mewujudkan Sumsel Bersatu dan Sejahtera yang akan kami perjuangkan bersama-sama untuk masyarakat Sumsel,” ujar Heri Amalindo.

Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PAN mulai dari tingkat DPP, DPW hingga nanti ke tingkat ranting yang telah memberikan dukungan secara resmi. Dukungan ini akan semakin menguatkan pasangan HAPAL dalam menghadapi Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Pada prinsipnya kami terbuka untuk seluruh partai yang ingin bergabung. Insya Allah sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Mohon doanya agar perjuangan ini mendapat ridho dari Nya,” kata Heri

Sementara, Okta Alfarisi selaku juru bicara milenial tim Heri Amalindo – Popo Ali menambahkan, keputusan PAN yang secara resmi memberikan dukungan ke pasangan HAPAL disambut antusias oleh seluruh elemen mulai dari tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

“Alhamdulillah perahu hampir jadi dan siap berlayar untuk Sumsel bersatu dan Sejahtera. Tentunya terima kasih kepada partai-partai yang sudah memberikan kepercayaan kepada Paslon Bapak Heri Amalindo dan Bapak Popo Ali,” ujar Okta.

Dengan hadirnya partai-partai ini, lanjut Okta, pasangan HAPAL benar-benar siap mewakafkan dirinya untuk kesejahteraan Sumsel yang lebih baik lagi kedepan. “Langkah pasangan HAPAL tinggal sedikit lagi untuk mencukupi syarat pendaftaran ke KPU, Insya Allah akan ada dukungan partai lain yang siap diterima,” tutupnya

LAINNYA