Home / Walaupun Terkendala Hujan, Aldiron Plaza Cinde Kebut Pembangunan

Walaupun Terkendala Hujan, Aldiron Plaza Cinde Kebut Pembangunan

 

Palembang, Pelita Sumsel – Meskipun terkendala hujan, pembangunan Aldiron Plaza Cinde terus dikebut. Bahkan pembangunan yang dibagi dalam empat zona ini untuk zona pertamanya sudah naik satu lantai.

“Untuk proses struktur sudah 35 persen, sedangkan secara keseluruhan sudah 20 persen,” kata Dirut PT Magna Beatum yang menjadi pengelola Aldiron Plaza Cinde Attar Tarigan, Selasa (28/1/2020).

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk mempermudah pengerjaan maka pembangunan Aldiron Plaza Cinde ini dibagi empat zona. Untuk zona satu sudah naik satu lantai, sedangkan untuk zona dua, tiga dan empat masih dalam proses pile cap.

“Di bulan Maret kami targetkan semua zona sudah sampai semi basement dan naik satu lantai, sehingga diharapkan setelah lebaran atau di bulan Juni Pedagang sudah bisa mulai masuk berdagang,” bebernya.

Sementara itu untuk pengundian lapak ditargetkan di bulan Maret. Untuk pedagang eksisting akan ditempatkan di semi basment. Di semi basment tersebut akan dibagi-bagi sesuai zona seperti zona sayuran, maknan, daging, buah dan lain-lain. Dengan dibuat zona-zona akan lebih tertata dan nyaman.

“Saat pedagang lama sudah masuk, pembangunan tetap dilanjutkan. Namun tak perlu khawatir soal keamananya karena pembangunanya sudah sampai topping off, jadi aman,” tegasnya.

Sementara itu terkait penjualan, dari 438 kios yang komersil sudah 65 persen terjual. Penjualan setiap bulannya tetap ada. Untuk harganya mulai dari Rp 250 jutaan.

“Di momen Imlek ini kita ada promo beli kios bisa dapat hadiah. Nah hadiahnya bisa diambil sendiri melalui pohon angpao, yang isinya beragam ada televisi, kulkas, handphone dan lain-lain,” tutupnya.

Bagikan Ini Di :