google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

48 Perwira Polres OKU Di Test Urine

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Sep 2021 19:07 0 135 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pastikan anggotanya tak terlibat Narkoba, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK lakukan test urine mendadak terhadap 48 orang personel Perwira dilingkungan Polres OKU, Selasa (14/9).

Test urine ini dilaksanakan di lantai II Gedung Provost Mapolres OKU dilakukan dengan pengawasan Propam bekerja sama dengan, Sie Dokkes dengan Diawasi langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK didampingi Waka Polres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH, Kabag SDM Kompol Hamdanil Azmi SSi, Kasubbag Binkar AKP Lisa Lismana SH, Kasi Provam AKP Bastari dan Kasiwas Iptu Herman Ahmad.

Dari hasil pemeriksaan seluruh personel polres OKU yang ditest urin dinyatakan negatif, “Patut kita jaga dan pertahankan, supaya, jangan sampai personel terjerat dan terlibat narkoba,” Ujar Kapolres

Ditegaskan Kapolres, tidak ada ruang dan toleransi bagi anggota yang terlibat narkotika. Jika ditemukan ada anggota Polri terlibat menggunakan barang haram itu maka hukumannya dipecat dan dipidanakan.

“Anggota Polri tidak boleh bermain-main dengan obat-obatan terlarang tersebut. Pemberantasan narkoba harus dimulai dari diri kita sendiri sebagai penegak hukum, oleh sebab itu, tidak ada anggota yang terlibat barang haram tersebut,” tegasnya. (AND)

LAINNYA