Gambar_Langit Gambar_Langit

PDAM lakukan Pengurasan Lumpur Di Tiga Titik Unit Pelayanan

waktu baca 2 menit
Senin, 23 Mar 2020 07:52 0 97 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Setelah sebelumnya PDAM Tirta Raja melakukan proses perbaikan filter dan pengurasan lumpur di Unit Pelayanan (UP) Tanjung Agung dan UP Tanjung Baru, kini PDAM Tirta Baturaja kembali melakukan proses pengerjaan yang sama di tiga titik yakni, UP Bakung, Boster STM dab Boster Sriwijaya.

Proses pengerjaan di tiga titik ini akan dilaksanakan selama tujuh hari yang dimulai pada senin (23/3) hingga Minggu (29/3) mendatang. “Ini Unit pelayanan ketiga yang kita lakukan pengurasan lumpur, tak hanya tiga UP ini saja tapi seluruh UP lainnya jg akan kita lakukan pengerjaan yang sama secara bertahap dan berkelanjutan,” kata Direktur PDAM Abi Kusno didampingi Kabag Tehnik Asril SSi melaluo Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja Elfanco SE.

Adapun jenis pekerjaan yang dilakukan Dikatakan Fanco yakni, penggantian filter pada intalasi Pengelolaan air (IPA-1) dan pengurasan lumpur pada IPA1-2 dan Reservoir. “pengerjaan ini untuk menjaga kualitas air yang di distribusikan kepada masyarakat pelanggan,” ujarnya.

Adapun wilayah yang terampak akibat proses pengerjaan ini yakni, Jln Dr Moh Hatta, Gotong Royong perumahan guru dan sekitarnya, jalan Veteran, STM Badarudin, taman sari jln prof Hamka dan sekitarnya, Samsat, Air Paoh, SPK, Rutan Baturaja, Perum Vila Dago, RS Sriwijaya dan RS Holindo Baturaja.

“Selama proses pengerjaan kami himbau agar masyarakat pelanggan bisa menyimpan dan menghemat air,” imbaunya (AND)

LAINNYA