Gambar_Langit Gambar_Langit

PBB Muba Kenalkan Keberadaan Organisasinya

waktu baca 3 menit
Kamis, 24 Mar 2022 22:50 0 141 Redaktur Romadon

 

 

Sekayu, Pelita Sumsel – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak
Bersatu (PBB) Musi Banyuasin melakukan Audiensi sekaligus Silaturahmi dengan Plt Bupati Beni Hernedi, Kamis (24/03/2022) berlangsung santai, dan penuh keakraban di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Dalam pertemuan ini, Wakil Ketua DPC Muba Benroy Pakpahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Beni Hernedi yang telah menerima kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PBB Muba dengan baik.

” Kami juga ingin memperkenalkan keberadaan organisasi PBB yang telah terbentuk dan mengharapkan Plt Bupati Beni Hernedi bersedia memberikan arahan sekaligus menjadi pembina organisasi PBB Muba”, tukasnya

Dikatakannya, bahwa organisasi PBB Muba tersebut memiliki visi dan program-program kerja yang turut andil untuk pembangunan di Kabupaten Muba. “Kedatangan kami menemui pak Plt Bupati Beni Hernedi juga menginformasikan bahwa Organisasi Pemuda Batak Bersatu yang dalam waktu dekat akan melakukan pelatikan pengurus. Untuk itu kami mohon dukungan dan arahannya,” ungkapnya.

Benroy Pakpahan juga mengaku bangga dengan Plt Bupati Beni Hernedi yang langsung memakai baju organisasi PBB. “Kami sangat bangga dengan pak Plt Bupati yang tidak hanya menyambut kami dengan baik, pak Plt Bupati Beni Hernedi juga langsung memakai baju ini. Terima kasih sekali pak Bupati atas responnya,”ucapnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Plt Bupati Beni Hernedi menyambut baik dan mengapresiasi keberadaan PBB di Muba. Menurut Beni keberadaan PBB ini bisa memberikan warna bagi kehidupan masyarakat dan berharap terus menjalin keharmonisan dengan suku lain yang ada di Kabupaten Muba.

“Saya menyambut baik, dan berharap keberadaan PBB mampu mendukung pembangunan Pemkab Muba, terutama meningkatkan sumber daya manusia. Terkait ditunjuk sebagai pembina dalam organisasi PBB ini, saya ucapkan terima kasih. Untuk kegiatan pelantikan segera direspon, dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan dinas terkait, disini saya juga sarankan agar kegiatan pelantikan dapat dilakukan di Kabupaten. Kami Pemkab Muba siap mendukung program PBB ini dan siap memfasilitasi kegiatan ini,” tandasnya.

Hadir dalam audiensi, Sekretaris Daerah PBB Provinsi Sumsel Apriadi Sinaga SE MM, Wakil Bendahara DPD Sumsel Efran Martahan Hutapea, Dansatgas DPD Sumsel R Sianturi, Sekretaris DPC Muba Deddy A Lumban Tobing, Bendahara DPC Muba Atan Surbakti, ketua DPC Tungkal Jaya Adelina Simangunsong, Ketua DPAC Sekayu S. Siregar, Penasehat DPAC Sekayu YJ W Hutagalung, Penasehat DPAC Tungkal Jaya S T Sembiring, Ketua panitia pelantikan DPC Muba SP Siburian, Humas DPAC Sekayu A Sitomorang, bendahara DPAC Tungkal Jaya Ida Sagala, Bendahara DPAC Sekayu E Aritonang, Satgas DPAC Muba S Marpaung. Serta didampingi Kepala Badan Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MSi, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP,
Kabag Umum Setda Muba Sefrizal SE dan Staf Khusus Bupati Bidang Pemuda, Mahasiswa, Sosial, dan pyemberdayaan Disabilitas Chandra Wijaya SH.

LAINNYA