google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tutup Tahun, Ishak Mekki Nyanyikan Pelangi Di Matamu

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Jan 2017 12:39 0 223 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Menyambut tahun baru 2017 Wakil Gubernur Sumatera Selatan (SUMSEL) H. Ishak Mekki rayakan tahun baru di Plaza Benteng Kuto besak, Ishak Mekki makin memukau hadirin dengan menyanyikan sebuah lagu dari band ternama Jamrud berjudul Pelangi di Matamu,  sontak saja membuat tepuk tangan penonton tak henti-henti mengkhiasi malam pergantian tahun tersebut, Sabtu(31/12).

Wakil Gubernur Sumsel didampingi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Wakapolda Sumsel dan Kasdam II Sriwijaya.

Dalam sambutannya menjelang pergantian tahun 2017  Ishak Mekki menyampaikan,  Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games, dengan persiapan tinggal 2 tahun lagi Wagub mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Mari kita jaga persaudaraan kita, kekompakan kita untuk mewujudkan Sumsel gemilang . Kita berdoa agar kiranya kita semua mendapatkan kemudahan, kesehatan dan barokah dari Allah SWT,” ajaknya

Di  BKB Palembang ini juga, ada aksi menarik dari drummer asal Banyuwangi Kunto Hartono yang menggebuk drum selama 145 jam. Detik – detik penutupan tahun 2016 akhirnya dimeriahkan sejumlah kembang api serta perhitungan mundur oleh Wakil Gubernur Sumsel yang membuat heboh ratusan ribu masyarakat Sumsel dari berbagai penjuru.

(daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    LAINNYA