Gambar_Langit Gambar_Langit

Sabhara Polrestabes Palembang Sita Puluhan Botol Miras

waktu baca 1 menit
Rabu, 15 Apr 2020 17:29 0 102 Admin Pelita

 

Palembang, Pelita Sumsel –

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Satuan Sabhara Polrestabes Palembang menggelar razia minuman keras di sepanjang Jalan Kertapati, Jalan Radial, Bukit Siguntang dan beberapa lokasi lainnya. Alhasil, ratusan botol minuman keras berbagai merek disita, untuk pengembangan lebih lanjut, Rabu (15/04/2020).

“Giat ini untuk menyambut bulan Ramadhan. Kita ingin mencegah peredaran minuman keras di masyarakat khususnya di kota Palembang,” papar Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto melalui Kanit Dalmas Sat Sabhara, Iptu Wandira Bernard.

Dari hasil razia, petugas turut memanggil pemilik atau pedagang miras.

“Untuk pemilik atau pedagangnya, kami lakukan pendataan dan jika ke depan masih jual miras, akan kami proses. Untuk saat ini kita hanya data saja dan buat perjanjian,” ujar Bernard.

Giat Razia Miras ini akan terus dilakukan dalam waktu berbeda dan lokasi berbeda.

“Sebenarnya razia ini bukan hanya jelang Ramadan saja. Kami juga sebelumnya gencar razia miras, narkoba, penyakit masyarakat dan lain-lain. Namun jelang Ramadan, intensitas peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) ini harus semakin gencar,” paparnya.

Sesuai arahan Bapak Kapolrestabes melalui Kasat Sabhara, miras-miras ini akan kita musnahkan. Prinsipnya, miras kita ambil, himpun, musnahkan. (sel)

LAINNYA