Gambar_Langit Gambar_Langit

Libur, Warga Sumsel Serbu Tempat Wisata Opi Water Fun 

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Sep 2024 17:29 0 12 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel- Di hari libur destinasi wisata air Opi Water Fun menjadi salah satu tempat favorit warga Sumsel, untuk mengisi libur. Wahana air ini ramai dikunjungi pengunjung saat libur panjang.

 

Pantauan dilapangan tampak pengunjung Opi Water Fun memadati pintu masuk. Kondisi ramai juga terlihat di dalam area wahana air tersebut. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa membaur jadi satu di kolam-kolam yang ada di Opi Water Fun tersebut.

 

Manager Opi Water Fun Ranti ayu, mengatakan dihari libur mulai hari Sabtu kemarin, pengunjung di wisata air water fun meningkat dratis.

 

“Meningkatnya pengunjung ke water fun

karena kita melakukan diskon 50 persen melalui penjualan online,” tutur Ranti, saat diwawancarai Senin (16/9/2024).

 

Ia juga menyampaikan, untuk harga tiket yang dibeli di online diskon 50 persen.

 

“Untuk hari senin sampai Jumat, harganya 40 ribu menjadi 20 ribu, untuk sabtu diharga 50 ribu menjadi 25 ribu, dan ninggu atau hari libur nasional harganya Rp 60 ribu menjadi  30 ribu,” ungkapnya

 

Ia juga menjelaskan, untuk pengunjung Water fun dihari sabtu mencapai 800 orang, sedangkan untuk hari ini mencapai 1500 pengunjung.

 

“Untuk presentasi di hari libur ini meningkat sekitar 80 persen dari hari biasa, kebanyakan pengunjung Water fun ini dari  Palembang, maupun dari luar Palembang,” katanya

 

Ia juga menegaskan dihari libur ini pihaknya juga menambah personel untuk keamanan para pengunjung.

 

LAINNYA