Gambar_Langit

Petik Poin Penuh dengan Pola Baru, Juventus Buyarkan Konsenterasi Lazio

waktu baca 1 menit
Minggu, 22 Jan 2017 17:06 0 85 Admin Pelita

Turin, Pelita Sumsel — Juventus bermain dengan pola baru yaitu 4-2-3-1 kala menang 2-0 atas Lazio di Juventus Stadium, Minggu (22/1) malam WIB. Dua gol dipersembahkan masing-masing oleh Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku salah satu alasannya menerapkan strategi berbeda saat menghadapi Lazio, agar dapat menjawab sejumlah keraguan mengenai kualitas lini depan yang sering diperbincangkan.

“Sangat diherankan, dengan begitu banyak pemain berkarakter menyerang, kami hanya memberikan Lazio sedikit ruang untuk mengancam gawang kami atau bahkan tidak ada sama sekali”. Kata Allegri seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Sepanjang pekan Saya bahkan tidak memikirkan soal pola baru ini, tetapi setelah satu sesi latihan, esok paginya saya berpikir bahwa saya harus menerapkannya”. Imbuhnya.

Dilain pihak, Simone Inzaghi menyebut hilangnya konsentrasi menjadi faktor utama kekalahan timnya. Dia pun menyesali Lazio tak bisa melakukan pertandingan lebih bagus lagi.

“Kami kurang konsentrasi, kami tak seharusnya membiarkan Dybala untuk bisa melesatkan tembakannya, atau Juan Cuadrado bisa mengirimkan umpan untuk Higuain”. Kata Inzaghi seperti dilansir oleh Sky Sport Italia.

Kemenangan atas Lazio membuat Juventus kian kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan poin 48 dari 20 pertandingan, unggul empat angka dari Napoli di posisi kedua yang sudah menjalani 21 laga. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA