Gambar_Langit Gambar_Langit

Sah! PAN Dukung Mawardi Yahya – RA Anita di Pada Pilgub Sumsel 

waktu baca 2 menit
Jumat, 23 Agu 2024 14:45 0 45 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel- Setelah partai Gerindra, Golkar dan PPP telah lebih dulu menyatakan dukungan kepada pasangan Mawardi Yahya – RA Anita Noeringhati (Matahati) pada Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.

 

Kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan yang mengusung tagline Sumsel Bangkit Bersama.

 

Dukungan PAN tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Model B1.KWK dengan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/670/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan. Surat keputusan ini ditandatangani oleh Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno di Jakarta pada 20 Agustus 2024.

 

“Berdasarkan amanat Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota, dan mekanisme internal PAN dalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024, DPP PAN memutuskan memberikan persetujuan kepada H. Mawardi Yahya sebagai Calon Gubernur dan R.A. Anita Noeringhati, SH., MH sebagai Calon Wakil Gubernur untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan pada Pemilihan Tahun 2024,” demikian bunyi kutipan surat keputusan tersebut.

 

Dengan dukungan PAN, pasangan Mawardi-Anita semakin percaya diri untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2024. Pasangan ini optimis dapat memenangkan hati masyarakat Sumatera Selatan dan melanjutkan pembangunan di provinsi tersebut.

 

“Dukungan ini semakin menambah semangat kami untuk berjuang bersama masyarakat menuju sumsel bangkit bersama,” kata Cawagub Sumsel RA Anita, Jumat (23/8/2024)

LAINNYA