Gambar_Langit Gambar_Langit

Handry Pratama Putra Disebut Bakal Dampingi Dua Tokoh Ini

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Feb 2021 22:41 0 150 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Walaupun Pilkada Kota Palembang, masih lama namun sejumlah nama saat ini digadang – gadang bakal maju pada pesta demokrasi tersebut.

Seperti salah satu tokoh pemuda kota Palembang, H Handry Pratama Putra, yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, sekaligus Ketua KNPI Kota Palembang, digadang-gadang bakal maju pada pilkada Kota Palembang nanti.

H Tama sapaan akrapnya mengaku pemberitaan yang telah beredar selama ini sah-sah saja, ia tidak pernah mempermasalahkan.

“Saya kira media punya sudah pandang, prediksi dan analisa tersendiri. Sah – sah saja, dan tidak ada salahnya,” kata suami Amaliah Sobli anggota DPD RI ini

Ia juga mengakui memang dorongan dan dukungan dari kalangan pemuda cukup deras.Terutama dari rekan-rekan, yang tergabung di candra dimuka organisasi pemuda atau KNPI. mengaku tetap wait and see.

“Kita lihat saja lah nanti sekarang mengalir saja,” tuturnya

Ia juga menegaskan jika dirinya lebih layak disebut sebagai bakal calon Wakil Walikota bukan Walikota.

“Kalau walikota saya rasa terlalu dini. Tapi kalau untuk mendampingi para senior saya SIAP. Demi visi misi saya Palembang Sehati Sejiwa,” tukasnya

Ia juga tidak menyebut siapa yang dimaksudnya.

Namun belakangan beredar kabar jika beberapa tokoh senior yang bakal maju dalam Pilkada Kota Palembang sebagai Walikota. Bahkan dua diantaranya merupakan politikus wanita, Percha Leanpuri HD (Anggota DPR RI Fraksi Nasdem) dan Fitrianti Agustinda (Wakil Walikota Palembang). (***)

LAINNYA