Gambar_Langit Gambar_Langit

Kunjungi Desa Bantan, Herman Deru di Sambut Spanduk Bertulis Lanjut Dua Periode

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Sep 2021 16:11 0 134 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, didampingi Bupati OKU Timur H Lanosin ST melaunching bakti sosial bedah rumah program Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Minggu (19/09) di Desa Bantan Kecamatan BP Peliung.

Herman Deru juga didampingi Istrinya Hj Febrita Lustia HD serta putri bungsunya Ratu Tenny Leriva yang merupakan Duta Anti Narkoba Sumsel.

Selain melaunching Program bedah rumah itu, Herman Deru juga menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat setempat.

Namun dalam kunjungan ini, ada pemandangan yang berbeda dalam kunjungan orang nomor satu di Sumsel itu seperti biasanya. Tampak ada spanduk yang dipasang didepan halaman rumah warga tak jauh dari lokasi acara Gubernur, yang bertuliskan “Salam ngiram sikam (Salam Rindu Kami), sikam (kami) masyarakat mendukung untuk maju dua periode calon Gubernur jama (sama) calon Bupati Tini (nanti), sukses terus bapak Gubernur Sumsel dan Bapak Bupati OKU Timur.

Menanggapi hal itu Gubernur Sumsel H Herman Deru sempat tidak melihat spanduk tersebut, dirinya sempat terkejut kita dimintai tanggapan oleh wartawan.

“Alhamdulillah kalau itu memang datang dari hati masyarakat. Itu tentu menjadi tanggungjawab bagi saya agar berbuat lebih baik lagi bagi saya,” ucapnya.

Sementara Viki salah satu warga desa Bantan mengaku, spanduk yang dipasang mereka ini sebagai bentuk rasa bangga mereka terhadap sosok H Herman Deru yang merupakan putra daerah asli OKU Timur yang sukses memimpin Sumatera Selatan. Selain itu mereka juga menilai Herman Deru sosok yang sangat dekat dengan masyarakat yang tidak memandang status.

“Beliau tidak sungkan-sungkan menyambangi warga kalau saat kunjungan, dan beliau tidak melihat status. Kita bangga dengan cara beliau ditambah lagi kita melihat infrastruktur di OKU Timur mulai baik tentu itu peran beliau juga. Maka kita sangat mendukung Pak Gubernur khususnya maju dua periode untuk Gubernur Sumatera Selatan,” ujar Viki.

LAINNYA