Gambar_Langit Gambar_Langit

Dodi Kembali Pimpin Perbasi Sumsel

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Jan 2018 11:39 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Sukses dan berhasil memimpin Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Sumsel dua periode, H Dodi Reza Alex Noerdin kembali terpilih untuk memimpin Perbasi Sumsel periode 2018-2021.

Keputusan ini tertuang dalam rangkaian Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbasi Sumsel ke-VIII yang digelar 25-26 Januari 2018 di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

“Hanya butuh waktu 30 menit kita sidang Musprov Perbasi Sumsel ini, dan seluruh Pengurus Kota (Pengkot) dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbasi se-Sumsel sepakat untuk kembali menunjuk Dodi Reza Alex Noerdin untuk menjadi Ketum Perbasi Sumsel periode 2018-2021,” ungkap Pimpinan Sidang Musprov Perbasi ke-VIII, Azwar Agus di sela Penutupan Musyawarah Provinsi VIII PERBASI Sumatera Selatan, Jumat (26/1/2018).

Dikatakan, Dodi dinilai Pengkot dan Pengkab sangat sukses dalam memimpin Perbasi Sumsel dan banyak mencetak atlet yang mampu bersaing ke kancah internasional. “Pengurus juga optimis Dodi Reza Alex Noerdin dapat memaksimalkan lagi Perbasi Sumsel,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Sumsel Terpilih periode 2018-2021 Dodi Reza Alex Noerdin berjanji akan mengemban amanah tersebut lebih baik lagi. “Insya Allah amanah yang dipercayakan ini akan saya jalankan dengan baik dan benar,” kata Bupati Muba ini.

Dodi menargetkan, dalam waktu dekat Perbasi Sumsel akan membangun gedung basket berskala internasional yang nantinya dapat digunakan oleh seluruh atlet basket di Sumsel. “Bisa juga nantinya kita akan menjadi tuan rumah pertandingan basket tingkat internasional,” harapnya.

Lanjutnya, program kerja yang akan dilakukan segera oleh Perbasi Sumsel yakni bekerjasama dengan sekolah-sekolah untuk memasukkan kurikulum olahraga basket ke pelajar-pelajar. “Saya akan mengelorakan lagi olahraga basket ini dengan masyarakat hingga menyisir ke desa-desa,” pungkasnya.(ril/yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA