Gambar_Langit Gambar_Langit

Kerusakan Gedung SDN 18 Kayuagung Segera Diperbaiki

waktu baca 1 menit
Jumat, 15 Mar 2024 21:00 0 39 Redaktur Romadon

 

OKI, Pelita Sumsel —Dinas Pendidikan Kabupaten OKI meninjau kondisi gedung sekolah SDN 18 Kayuagung yang dilaporkan rusak, Jum’at, (15/3/24). Disdik OKI memastikan segera melakukan perbaikan kerusakan Sekolah yang berada di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir tersebut.

Dari pantuan, terdapat kerusakan plafon pada 4 ruang kelas. Sedangkan ruangan kelas lainnya dan ruang guru termasuk ruangan perpustakaan masih dalam kondisi baik.
.
“Tadi sudah kita lakukan pengecekan, memang ada satu ruang kelas rusak atapnya sehingga ketika hujan mengganggu proses belajar mengajar sementara ruang lainnya masih layak,” Ujar Plh. Kadisdik OKI, Saparudin
.
Saparudin menyampaikan peninjauan ini dilakukan bersama bidang terkait, untuk melihat tingkat kerusakan sekolah yang dilaporkan.
.
“Setelah peninjauan, sekolah dapat memenuhi prosedur yang telah disampaiakan, sehingga perbaikan gedung sekolah dapat segera dilaksanakan.
.
Sementara itu Sekretaris Dinas Pendidikan OKI, Purnomo memastikan kerusakan segera diperbaiki Untuk kenyamanan dan keamanan warga sekolah
.
“Sudah masuk dalam penganggaran, kita dorong sama-sama bagaimana perbaikan sekolah ini dapat segera dilakukan.”Ujar Purnomo(bibah andi)

LAINNYA