Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Masih Banyak Masyarakat OKU Selatan Belum Tahu Kapan Pilkada di Gelar
Suasana Warga OKU Selatan (Deni/Pelita Sumsel)

Masih Banyak Masyarakat OKU Selatan Belum Tahu Kapan Pilkada di Gelar

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Pemerintah pusat telah sepakat untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Indonesia pada Desember 2020 mendatang.

Dengan waktu yang cukup lama yakni empat bulan lagi ternyata masih banyak warga yang belum mengetahui pelaksanaan Pilkada 2020 di daerahnya, seperti di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang akan menggelar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

“Tidak tahu serta belum tahu kapan pilkada bupati wakil bupati OKU Selatan akan berlangsung, “ucap salah satu warga
yang di dapat oleh Pelita Sumsel, Jumat (3/6).

Saat mencoba bertanya lagi ke beberapa warga yang ada di berbagai kecamatan untuk mengetahui sejauh mana masyarakat tahu terkait akan kembali adanya pilkada di Kabupaten OKU Selatan.

“Belum tahu. Kapan pilkada OKU Selatan akan laksanakan, yang jelas saat pemilihan DPRD Kemarin, kami banyak kelender, ” tutur beberapa warga yang ada di Kecamatan Buana Pemaca ketika dibincangi.

“Tidak tahu saya mas, kapan ya?, “ucap salah satu pedagang yang berjualan di tepi jalan protokol kota Muara Dua, juga ketika dibincangi, Rabu (2/7).

“Entah ya belum tahu kapan,tidak tahu saya,” ujar seorang warga yang ada di Kecamatan Simpang.

“Mungkin sekitar Empat tahun lagi Pilkada di Daerah ini, jawab dari seorang warga ketika ditanya kapan pilkada akan berlangsung di daerah ini yang dirinya tahu, “ucapnya.

Dari beberapa masyarakat yang ditanyai ternyata masih belum tahu kapan pilkada akan dilaksanakan di wilayah OKU Selatan khususnya. (DK)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU