Gambar_Langit Gambar_Langit

MY Nyatakan Nyalon Nyagub, HD : Saya Tidak Pernah Tinggalkan Mawardi

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Mar 2024 20:57 0 22 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel- Usai Mawardi Yahya dan Harnojoyo menyatakan maju sebagai calon Gubernur dan Wagub Sumsel pada pilkada 2024 nanti. Herman Deru buka suara terkait eks Wagub ingin maju di Pilgub nanti.

Menurut HD, dirinya tidak pernah terpikir untuk meninggalkan Mawardi Yahya, dalam Pilkada Sumsel 2024. Namun demikian, HD menghargai keputusan politik MY untuk berpisah dengan dirinya.

“Saya tidak pernah terpikir untuk berpisah dengan Pak MY. Karena saya menganggap selama ini hubungan kami baik. Lima tahun memimpin Sumsel kami sangat harmonis,” ungkap HD kepada wartawan.

HD mengatakan, politik itu sangat dinamis. Oleh karena itu harus disiapkan dengan cermat dan tenang.

“Sebenarnya dalam politik hal -hal seperti ini biasa saja. Sampai saat ini politik masih sangat dinamis. Kita lihat saja seperti apa ke depannya,” tuturnya

Ia juga mengatakan, siapapun yang hendak mencalonkan diri dalam Pilkada Sumsel, tentu saja sama-sama mempunyai niat dan keinginan baik untuk membangun dan memajukan Sumsel.

“Kita serahkan kepada rakyat untuk menilainya. Kan semua tokoh-tokoh yang mau maju ini punya rekam jejak masing-masing. Kita serahkan kepada masyarakat,” tutur HD

Terkait sosok yang akan mendampinginya nanti pada Pilgub, HD menjawab akan melihat survey terlebih dahulu.

“Sumsel kan banyak tokoh yang potensial. Tentu saja harus ada pertimbangan – pertimbangan politik,” tutupnya (DN)

LAINNYA