Gambar_Langit Gambar_Langit

Maulid Nabi Pemersatu Pemuda Islam

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Des 2016 05:42 0 139 Admin Pelita

 

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijrah dihalaman Mushola Muslim Jalan Kimerogan Lorong Pintu Besi, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Senin (26/12) malam  dihadiri ratusan kaum muslimin dan muslimat.

Acara dikemas dengan zikir an sholawant Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar dari Ustadz Kemas Muhammad Ali dan Zikir Akbar.

Ustadz H Kemas Muhammad Ali dalam tausiyanya  hadapan para jamaah menyampaikan bahwa orang yang senantiasa lidahnya selalu dibasahi dengan zikir akan selalu dijaga malaikat. Selain itu zikir juga dapat menyejukan hati dan menentramkan jiwa.

“Itulah keistimewaan dari zikir, malaikat mengintari bumi selalu mencari dan menjaga orang yang selalu berzikir untuk melimpahkan rahmat dari Allah,”katanya.

Dia menambahkan, selain berzikir umat Islam juga diperintahkan oleh Allah SWT untuk selalu bershalawat atas Nabi, karena dengan firmannya Innalah Hawa Malaikatahu Yu sholuna allan nabi. Allah mengatakan Allah beserta malaikat pun bershalawat kepada nabi.

“Allah SWT yang menciptakan nabi saja bershalawat kepada nabi, inilah luar biasanya dari shalawat selain dapat mendatangkan rezeki yang tak terduga shalawat juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit jika kita amalkan, maka dari itu kita umat nabi Muhammad harus bangga mempunyai nabi Muhammad,”ucap Pimpinan Majelis Dzikir Asmaul Husna.

Saiful Ahyar panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Muhammad Mushola Muslim mengatakan peringatan ini kita lakukan sebagai bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan melangkahkan nya menyempatkan diri untuk menghadiri acara maulid Nabi menjadi ladang pahala bagi kita semua.

“Selain itu acara ini juga sebagai ajang pemersatu hati para pemuda islam di Kelurahan Ogan Baru, kalau selama ini para pemuda disini belum bersatu Insya Allah pada momentum ini hati para pemuda dapat bersatu,”pungkasnya.

(daf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA