Gambar_Langit Gambar_Langit

Dewan Provinsi Dapil Lima Reses Kecamatan Buana Pemaca

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Okt 2020 16:06 0 96 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah pemilihan (Dapil) V (lima) Kabupaten OKU dan OKU Selatan, Rabu (14/10) mengunjungi Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Kunjungan para anggota Dewan Provinsi Sumsel Dapil V Kabupaten OKU dan OKU Selatan guna melaksanakan Reses ke dua tahun 2020 di Kecamatan Buana Pemaca.

Adapun anggota dewan Provinsi Sumsel yang hadir dalam reses di Kecamatan Buana Pemaca yaitu Tina Melinda, Yeni, Heru Prayogo, Iwan, Andi Renaldi, Susilawati serta Fatan Qoribi.

Kedatangan rombongan para anggota dewan disambut langsung oleh Camat Kecamatan Buana Pemaca, Umar Husin, beserta jajaran seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Buana Pemaca, perwakilan Forum Komunikasi Pemerintah Kecamatan, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Buana Pemerintah Kecamata Pemaca.

Kegiatan reses dilaksanakan  di Kantor Kecamatan Buana Pemaca menerapkan protokol kesehatan.

Camat Kecamatan Buana Pemaca, Umar Husin, selain mengucapkan selamat datang kepada para anggota Dewan provinsi Dapil V juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kunjungan untuk melaksanakan kegiatan reses kedua yang dilaksanakan di hari tersebut.

“Reses yang kami lakukan ke kecamatan Buana Pemaca ini agar bisa menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Buana Pemaca,” ujar Tina Melinda, Ketua Koordinator Reses Dewan Dapil V. (DK)

LAINNYA