Gambar_Langit Gambar_Langit

Demi Pembangunan Daerah PJ Bupati OKI Apresiasi Bank Sumsel Babel

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Feb 2024 21:01 0 40 Redaktur Romadon

 

OKI, Pelita Sumsel— PJ Bupati OKI  Asmar Wijaya, mengapresiasi Bank Sumsel Babel, karena sudah memberikan kontribusi yang baik dari segi pelayanan maupun berbagai aspek lainnya serta selalu melakukan inovasi untuk mendorong kemajuan dan peningkatan pelayanan kepada nasabah ataupun mitra, serta pembangunan daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah, BSB tentu sangat banyak memiliki andil dalam Pembangunan dan kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat melalui berbagai programnya, terimakasih kepada Bank Sumsel Babel yang selalu turut serta andil dalam sinergi pembangunan daerah,” kata Pj Bupati Asmar pada acara Undian Tabungan Pesirah Periode Januari – Desember 2023 Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Kamis (22/2/24).

Pj Bupati Asmar juga ucapkan selamat kepada para pemenang undian berhadiah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel periode Januari-Desember tahun 2023 dan bagi nasabah yang belum beruntung saat ini ia berpesan agar jangan berputus asa tetaplah terus menabung pada Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung.

Selanjutnya Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung Syafwat Saka Al Amini juga mengatakan bahwa ini merupakan Program Bank Sumsel Babel yang dilaksanakan pada tiap tahunnya oleh pihak Bank.

“Tabungan Pesirah bermakna Penggerak Potensi Daerah dan merupakan salah satu produk tabungan Bank Sumsel Babel yang memiliki banyak manfaat yang mengutamakan layanan dan memberikan banyak kemudahan transaksi kepada nasabah,” ujar Saka.

Tabungan Pesirah memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh nasabah berupa Undian Grand Prize dengan hadiah 1 (satu) unit Mobil Toyota Rush, 2 (dua) unit Sepeda Motor serta Televisi, Lemari es, Kompor dan hadiah menarik lainnya.

“Sebelumnya telah dilaksanakan Undian Super Grand Prize yang telah dilakukan pada tanggal 28 Januari 2024 bertempat di Palembang Indah Mall dengan hadiah utama yakni Uang Tunai sebesar Rp.550.000.000,” tutupnya

LAINNYA