Gambar_Langit Gambar_Langit

Usai Divaksin Camat Gelumbang Alami Kantuk

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Feb 2021 19:16 0 105 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Usai melaksanakan suntik vaksin sinovac Covid-19 pada Selasa (2/2) di RSUD Pratama Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Camat Gelumbang Restu J Karla Sos MSi yang baru menjabat sebagai Camat Gelumbang tersebut merasakan kantuk.

“Agak sedikit ngantuk usai divaksin tadi. Namun beberapa menit kemudian sudah enak dan langsung kerja,” kata Camat Gelumbang Restu J Karla pada media ini.

Restu mengaku usai disuntik Vaksin Sinovac, meskipun mengantuk tapi dirinya tetap segar dibadan dan langsung melakukan aktivitasnya sebagai Camat Gelumbang.

“Ya, Alhamdulilah suntik vaksin telah dilaksanakan pada tahap pertama ini dan berharap masyarakat juga melaksnakannya khususnya di Kecamatan Gelumbang ini.

“Sebelumnya telah dilakukan skrining pemeriksaan tubuh dan beberapa menit kemudian langsung divaksin  tim medis RSUD Pratama Gelumbang,” ujar Restu.

Camat Gelumbang itu menjelaskan bahwa suntik vaksinasi sangat penting karena menambah daya tahan tubuh agar terhindar dari penularan Corona. Namun dirinya tetap mengimbau meskipun telah divaksin untuk tetap melakukan pola hidup sehat dan mematuhi Protokes Covid-19. (NVJ)

LAINNYA