Gambar_Langit Gambar_Langit

Serah Terima Bantuan 100 Lampu Jalan, Ratu Dewa Singgung Bantuan Rumah Tak Layak Huni

waktu baca 2 menit
Senin, 19 Feb 2024 20:55 0 31 Redaktur Romadon

 

PALEMBANG, Pelita Sumsel– Pemerintah kota Palembang melalui Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa lakukan serah terima bantuan 100 Lampu Jalan Beserta Aksesoris untuk Wilayah Talang Kepuh Kecamatan Gandus Palembang di Kantor Gadang Berlian Company, Senin (19/02).

Dikehui, bantuan 100 Lampu Jalan Beserta Aksesoris tersebut diberikan oleh 7 Developer Perumahan yang berada di bawah naungan DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel melalui program Developer Peduli.

“Pemerintah kota memberikan apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada Developer Peduli dalam programnya yang di bawah naungan DPD REI Sumsel maupun Asosiasi Pengembang Indonesia. Dan hari ini diserahterimakan beserta asesorisnya secara lengkap,” kata Ratu Dewa.

Dijelaskan Ratu Dewa, bahwa titik lampu di kota Palembang saat ini telah berjumlah 54.777 titik. “Tetapi kita kekurangan lampu PJU di kota Palembang itu di angka 30 ribuan, belum lagi yang rusak di anggka 5 ribu lebih,” jelasnya.

Pria kelahiran 17 Agustus 1969 ini juga berharap, apa yang dilakukan oleh para Developer tersebut melalui program pedulinya, kedepan dapat menjadi contoh kepada para Developer lainnya

“Apalagi tadi juga sudah di singgung oleh Ketua REI Sumatera Selatan. Mungkin kedepan akan ada program lain juga yang kami harapkan, dalam hal ini mungkin membantu rumah tidak layak huni di kota Palembang,” ungkapnya.

“Saat ini kita masih sangat membutuhkan hal itu. Mudah-mudahan nanti para Developer lain juga akan tergerak dari sisi itu,” tutupnya. (Em4)

LAINNYA