Gambar_Langit Gambar_Langit

Camat Buana Pemaca Tutup Usia, Pemkab OKUS Segera Tunjuk Plt

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Feb 2021 15:37 0 134 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Innallilahi Wainalilahi Rojiun, Camat Kecamatan Buana Pemaca, Umar Husien, sekitar pukul 1 siang meninggal dunia di Kota Palembang, senin (1/2/2021)

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Forum Camat Kabupaten OKU Selatan, Putra Bani saat dihubungi.

“Ya, benar infonya beliau sakit dan sempat dibawa ke kota Palembang untuk berobat, tidak tahu apakah sudah sampai di kota palembang atau belum saat meninggalnya,” katanya

Sementara itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Buana Pemaca, Edison, juga membenarkan Camat Kecamatan Buana Pemaca Umar Husien, meninggal dunia.

“Ya, benar Camat Buana Meninggal dan saya dapat informasi tersebut dari grup WA,” tutupnya.

 

Pemda OKUS Segera Tunjuk PLT

 

Meninggalnya Camat Kecamatan Buana Pemaca, Umar Husien, agar roda pemerintahan di tingkat Kecamatan Buana Pemaca tetap berjalan. Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, akan segera menunjuk sPLT Camat Kecamatan Buana Pemaca.

Hal ini di sampaikan oleh Asisten 1 Sekretariat Pemkab OKUS yang membidangi Pemerintahan, Joni Rafles saat di konfirmasi

“Supaya pelayanan di tingkat Pemerintahan Kecamatan tetap berjalan, maka Pemda akan segera menunjuk seorang PLT camat”,jelasnya.

Untuk PLT camat sendiri dikatakan Joni,bisa berasal dari Kecamatan Buana Pemaca, itu sendiri yaitu Sekretaris Camat saat ini atau dari DPMPD kedepannya. (DK)

LAINNYA