Gambar_Langit Gambar_Langit

KA Serelo Tabrak Grandmax, 1 Tewas 

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Okt 2020 21:06 0 95 Admin Pelita

#1 Luka Parah

Muara Enim, Pelita Sumsel – Tragedi kecelakaan maut terjadi di lintasan kereta api Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada Jumat (02/10) sekitar pukul 12.30 WIB, yakni antara mobil jenis Grandmax dengan Kereta Api penumpang jurusan Lubuklinggau-Palembang.  Mobil jenis Grandmax warna hitam tersebut dengan Nopol B 2029 SZP , yang dikemudikan oleh Deni Aldino (24), warga Talang Jawa Utara,  Kabupaten Lahat Sumsel.

Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian tersebut, insiden berawal saat mobil Grandmax yang mengangkut minuma ringan itu melintas di lintasan rel KA Jalan AK Gani, Kelurahan Tungkal Muara Enim dari arah jalan Sudirman yang tiba-tiba datang sebuah kereta api serelo kereta penumpang dengan tujuan Kertapati Palembang.

“Ya, terdengar suara keras dari perlintasan Rel PT KAi ini , yang rupanya sebuah mobil ditabrak kereta serelo pak,” ungkap Agus (35), warga setempat.

Dikatakan, usai kecelakaan hingga mobil terseret beberapa meter oleh kereta api tersebut,mobil.mengalami rusak parah, dan ironisnya sopir yang diketahui bernama Danu Aldino (24), dikabarkan tewas di tempat karena mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuh korban meskipun sempat ditolong di RSUD Rabbain namun nyawa nya tak dapat tertolong.

Sedangkan rekannya yaitu Hariyadi (30), yang juga warga Lahat itu mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH, melalui personil Satlantas Polres  Muara Enim telah melakukan pengamanan lokasi kecelakaan dan mengevakuasi korban kecelakaan. Menurut informasi yang diterima redaksi Pelita Sumsel, Hariyadi saat ini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Rabbain Muara Enim. (NVJ)

LAINNYA