Muba Raih Juara II Porprov Sumsel XIV di Kabupaten Lahat

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Sep 2023 20:16 0 61 Redaktur Romadon

 

LAHAT, Pelita Sumsel – Selamat, Kontingen Kabupaten Muba sukses meraih prestasi luar biasa dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV 2023 yang berlangsung di Kabupaten Lahat. Di mana, Kabupaten Muba berhasil menempati posisi runner up alias Juara kedua dalam ajang tersebut, Minggu (24/9/2023).

Kontingen Muba berhasil memboyong sebanyak 126 medali emas, 113 medali perak, dan 143 medali perunggu. Keberhasilan kontingen Muba dalam Porprov Sumsel 2023 yang meraih juara II ini disambut sangat gembira oleh masyarakat Muba.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas semua prestasi yang telah diperoleh kontingen Kabupaten Muba.

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Muba dan masyarakat mengapresiasi capaian atlet, pelatih dan official yang berhasil meraih juara II di ajang Porprov Sumsel XIV 2023 di lahat. Apa yang dicapai kontingen Muba dalam ajang Porprov Sumsel XIV 2023 ini sangat membanggakan, terutama di bidang olahraga,” katanya.

Apriyadi mengaku bangga dan memuji permainan yang ditunjukan para atlet Muba. “Ini berkat kerjasama yang baik antara pengurus KONI, official, pelatih dan terutama para atlet yang dengan semangat tinggi bisa meraih prestasi yang maksimal. Harapan kedepannya di Porprov Sumsel selanjutnya Muba bisa menjadi juara umum atau peringkat 1,” tandasnya.

Senada, Pj Sekda Muba Musni Wijaya selaku ketua Kontingen Kabupaten Muba juga menyampaikan ucapan selamat kepada atlet Muba. Ia berharap
prestasi membanggakan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Saya sebagai Ketua Kontingen Muba pada Porprov Sumsel 2023 menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat memenuhi target sebagai Juara Umum. Selanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih Kepada semua Atlit, Pelatih, Official, Pengurus Cabor dan Pendamping Cabor atas partisipasi dan upaya maksimal serta bantuan dan dukungan dari semuanya sehingga Atlit Kontingen Muba dapat berlaga dengan maksimal pada Porprov 23 Ini,”ungkapnya.

Kepada Kadinkes Muba, lanjutnya “Saya ucapkan terimakasih atas kontribusi TIM PSC 119 dalam merawat dan memberikan pelayanan Kesehatan kepada Kontingen Muba,”pungkasnya.

LAINNYA