Home / DAERAH / PASIEN POSITIF COVID DI LAHAT NIHIL

PASIEN POSITIF COVID DI LAHAT NIHIL

LAHAT, PELITASUMSEL – Lahat nihil pasien positif Covid 19, hal ini setelah diumumkan sembuhnya pasien terkomfirmasi positif covid 19 ke 8 di wilayah Kabupaten Lahat.

Dalam laporan resminya, update per jam 15.00 WIB di website resmi covid 19 Kabupaten Lahat. Kedelapan pasien terkomfirmasi semuanya dinyatakan sembuh. Sabtu, (06.06.2020)

Dipertegas Taufik Juru bicara Gusgas Covid 19 Kabupaten Lahat, delapan pasien yang awalnya menjalani perawatan serius akhirnya bisa kembali lagi ke lingkungan masyarakat.

“Hari ini Sabtu, (06.06.2020) pasien yang tinggal satu dan SWAB sudah keluar dan dinyatakan negatif covid. Jadi secara tidak langsung pasien ini sudah sembuh dan bakal kembali ke masyarakat, alhamdulillah,”ucap Jubir.

Namun kata Taufik, dengan telah sembuhnya semua pasien bukan berarti warga masih bisa bebas tanpa anjuran pemerintah. Malahan, kata Taufik agar Lahat benar-benar bebas dari virus dimaksud diperlukan kesadaran warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait wajib masker menghindari kegiatan yang tidak berguna (tidak produktif) diluaran.

“Masih harus menggunakan masker dan jangan bepergian keluar rumah bila tidak terlalu penting. Yang pastinya adalah tetap patuhi anjuran pemerintah,”pungkasnya.(FR).

Bagikan Ini Di :
HUT OKU