Gambar_Langit Gambar_Langit

Wagub Mawardi Yahya Suarakan Dukungan Apriyadi Jadi Bupati Muba 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 23 Sep 2023 15:36 0 84 Redaktur Romadon

 

SEKAYU, Pelita Sumsel – Setelah beberapa waktu lalu Gubernur Sumsel Herman Deru yang juga Ketua DPW NasDem Sumsel memberikan sinyal dukungan kepada Pj Bupati Apriyadi untuk memimpin Muba pada 2024 mendatang, kini giliran Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang juga petinggi partai Gerindra di pusat.

Hal ini diungkapkan Mantan Bupati Ogan Ilir dua periode tersebut saat menghadiri dan melantik pengurus Dewan Pengurus Daerah Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (DPD BAMUKOI) KabupatenMusi Banyuasin di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Sabtu (23/9/2023).

“Kita doakan pak Pj Apriyadi ini tahun 2024 semoga menjadi Bupati Muba definitif,” ungkap Mawardi Yahya yang juga Penasehat BAMUKOI.

Ia juga mengapresiasi kepengurusan BAMUKOI di Kabupaten Muba. “Selamat kepada kepengurusan BAMUKOI yang sudah dilantik. Pesan saya kepada masyarakat OI dimanapun saudara berpijak disitulah bumi di junjung,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud menuturkan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan penasehat DPP Bamukoi Indonesia, karena di tengah-tengah kesibukan telah menyempatkan untuk hadir dalam
dalam kegiatan ini.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada para Pengurus BAMUKOI yang telah dilantik. Dikatakannya keberadaan warga dari Kabupaten Ogan Ilir di Kabupaten Muba telah memberikan peran sangat baik dan mendukung setiap program pembangunan pemerintah daerah.

“Saya selaku pemimpin di kabupaten Muba, tidak akan membedakan organisasi apapun, selagi ia mampu berkontribusi dengan baik di kabupaten Muba. Tentu kami akan terus mensuport, memperhatikan dan mendukung kelompok masyarakat yang berasal dari daerah lain seperti halnya masyarakat dari Ogan Ilir ini, dan terimakasih atas doa dan dukungannya,” tandasnya.

Pelantikan tersebut, disaksikan secara langsung oleh Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud dan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya.

LAINNYA