Gambar_Langit Gambar_Langit

Peduli UMKM, Azmi Shofix Beri Bantuan Alat di OKU Timur

waktu baca 2 menit
Minggu, 18 Jun 2023 21:55 0 94 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka mendorong dan melancarkan usaha masyarakat yaitu para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Kabupaten OKU Timur, Anggota DPRD Sumsel yang juga Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur, Azmi Shofix berikan bantuan alat usaha seperti gerobak, etalase, mini booth, payung jualan, alat vaccuum press makanan, cooler box, timbangan dan lain-lainnya, Sabtu (17/06) lalu.

“Ada sebanyak 50 unit usaha, 50 orang penerima manfaat yang menerima bantuan tersebut,” kata Azmi.

Menurut politisi muda ini, dengan bantuan ini dapat membantu meringankan para pelaku UMKM dalam menjalankan usahanya.

“Meski bantuan ini tidak besar namun kita berharap usaha pelaku UMKM makin maju dan lancar dalam mencari rezeki untuk keluarganya. Bantuan ini merupakan stimulus bagi para pelaku UMKM tersebut agar lebih semangat lagi mengembangkan usahanya” kata Azmi.

Ia berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaiknya sehingga bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk melancarkan usaha dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Kita tahu, dalam mengembangkan usaha bukan hanya modal yang menjadi kendala, banyak kendala lain seperti tempat atau lokasi usaha, sarana perdagangan  juga menjadi kendala bagi pelaku usaha UMKM,” kata dia.

Untuk itu ia berpesan kepada pelaku usaha untuk terus berinovasi sehingga apa yang dijual semakin banyak membuat para pelanggan tertarik untuk membeli.

Sementara itu, Dewi, salah satu msyarakat yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada pak Azmi yang telah memberikan bantuan alat usaha. “Sangat bermanfaat bantuan ini untuk membantu  melancarkan usaha kami,” kata Dewi.(Ril).

LAINNYA