Gambar_Langit Gambar_Langit

Ucapkan Rasa Syukur Projo Muara Enim Gelar Syukuran

waktu baca 1 menit
Minggu, 28 Feb 2021 23:40 0 185 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Projokowi (Projo) Kabupaten Muara Enim Menggelar acara Syukuran pada Minggu (28/2). Digelarnya syukuran ini, menurut Ketua DPC Projo Muara Enim, Deni Eka Candra sebagai berikut rasa syukur atas penempatan sekretariat baru, dan pengukuhan Projo Periode 2021-2025.

Dia mengatakan, dengan dikukuhkanya pengurus Ormas Projo ini, kedepannya dapat membuat Ormas Projo akan lebih baik lagi, dan ia meminta supaya para anggota dapat menjalankan tugas sesuai pungsinya masing masing.

“Acara Syukuran hari ini adalah sebagai bentuk terima kasih kita, atas penempatan sekretariat baru dan pengukuhan anggot,” Ujar Deni Eka Candra, di sela-sela acara.

Pada kesempatan itu tidak lupa ia mengungkapkan terimakasih kepada tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan yang digelar disekretariat Projo yang baru tersebut.

“Tetap menjadi ormas yang mengedepankan kepentingan masyarakat yang bersosial dan tetap menjaga kesetabilitas pemerintahan selama masa Bapak Presiden Jokowi,” harapnya.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, selain ketua DPC Ormas Projo Muara Enim, Deni Eka Candra beserta anggota, juga tampak Ketua dewan penasehat Ormas Projo Imam, Ketua Garda Muda Nasdem Yudi, insan pers, dan tamu undangan lainnya. (NVJ)

LAINNYA