Gambar_Langit Gambar_Langit

PC AMK Palembang Sebut Swara Kandidat Ajang Penyampaian Visi Misi ke Masyarakat

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Mei 2023 16:52 0 693 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Dukungan serta apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan Launching Swara Kandidat yang digelar oleh salah satu lembaga politik yakni Lintas Politika Indonesia nampaknya terus mengalir dari para Banom DPC PPP kota Palembang.

Pasalnya, setelah Pimpinan Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) kota Palembang, kali ini salah satu Banom PPP Palembang, yakni PC Angkatan Muda Ka’bah (AMK) kota Palembang juga turut berikan apresiasinya.

“Kami sangat menyambut positif dari acara ini, karena ini merupakan momen dimana para calon anggota legislatif bertemu dengan masyarakat serta berdiskusi langsung,” kata Ketua PC AMK Palembang, Rahmad Maulana di Guns Cafe Palembang, Senin (22/05) malam.

Dalam Swara Kandidat tersebut, lanjut Rahmad, visi misi para calon anggota legislatif dapat tersampaikan serta diterima langsung oleh sejumlah masyarakat yang hadir.

“Masyarakat juga di sini mampu untuk menyampaikan secara langsung apa yang mereka inginkan serta bagaimana para pemimpin yang menjadi harapan mereka,” tuturnya.

“Kalau untuk bertemu langsung di tempat yang agak berbeda, mungkin itu akan lebih sulit bagi masyarakat,” tambahnya.

Ia juga berharap, kegiatan yang digelar oleh Lintas Politika Indonesia tersebut dapat kembali dapat kembali dilaksanakan bahkan dengan lokasi yang mungkin lebih besar.

“Dengan lokasi yang lebih luas, otomatis antusias masyarakat yang hadir dapat lebih besar juga. Karena ini memang sebuah momentum sebelum Pilkada Legislatif,” tutupnya.

Diketahui, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) merupakan salah satu Banom yang dimiliki oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Selain AMK, beberapa Banom lainnya juga dimiliki oleh PPP, yakni Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) serta Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI). (****)

LAINNYA