Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemuda Harus Bersatu

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Okt 2016 17:55 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Memaknai Artinya sumpah pemuda yang selalu diperingati setiap tahunnya, bukan hanya dengan upacara tetapi kita harus memahami idealisme pemuda pemudi di waktu mereka memproklamirkan sumpah pemuda tersebut.

Tokoh Pemuda sekaligus Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Alvin Kenedy saat dihubungi Kamis (27/10) mengatakan bahwa sebagai pemuda semua harus merasa memiliki bangsa dan tanah air ini dan di ikat dengan persaudaran oleh bahasa yg satu bahasa Indonesia.

“Di tanah air ini kita pemuda harus bersatu melawan semua bentuk penindasan baik itu penindasan ekonomi, politik maupun pertahanan dan keamanan Serta kita jangan mau di pecah belah oleh mereka mereka yg memiliki kepentingan sesaat,” kata Ketua HGC HIPMI Golf Club Sumsel.

Menurut Alvin termasuk semua masyarakat  juga harus berperan aktif membantu pemerintah dalam memerangi penyakit kronis negeri ini yaitu korupsi dan narkoba pemuda harus dan wajib jadj garda terdepan.
Intinya kita pemuda dan pemudi Indonesia harus bersatu padu dan bergandengan tangan untuk menjaga ke daulatan negara kita tercinta serta bahu membahu menjadikan Indonesia berkeadilan yang beradap bagi seluruh rakyat Indonesia sesuai dengan aman sila kedua Pancasila.

“Sumpah Pemuda adalah satu Keberhasilan Pemuda Indonesia di masa lalu dan harus terus di perjuangkan, dengan  Banyaknya Wadah Organisasi Usahawan  Sosial dan politik diharapkan lebih banyak partisipasi Pemuda dalam Membangun Bangsa Indonesia,” tuturnya.(daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA