Gambar_Langit Gambar_Langit

Keluarga Besar PN Baturaja Santuni Anak Yatim

waktu baca 2 menit
Sabtu, 8 Mei 2021 19:49 0 151 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pengadilan Negeri (PN) Baturaja bersama Dharmayukti Karini Cabang Baturaja melakukan kunjungan ke Panti Asuhan di seputaran kota Baturaja, Jum’at (7/5).

Kunjungan keluarga besar PN Baturaja ini dalam rangka kegiatan bhakti social memberikan bantuan sembako ke panti asuhan. “ada tiga panti asuhan yang kita kunjungi,” kata Ketua PN Baturaja Agus Safuan Amijaya, SH MH. saat dibincangi portal ini.

Tiga Panti asuhan yang dikunjungai yakni Panti Asuhan Assaniyah, Panti Asuhan Mustika dan Yayasan Asyifa Baturaja. Penyerahan bantuan paket sembako ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua PN Baturaja Agus Safuan Amijaya SH MH dikuti oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Baturaja Neli Panca Rini Rodi, SPi MM dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Halida Rahardini, SH MHum beserta seluruh hakim dan pegawai PN Baturaja.

Dikatakan Agus, bantuan berupa Paket Sembako yang dibagikan tersebut adalah hasil swadaya sumbangan sukarela dari seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Baturaja. “ini adalah wujud kepedulian keluarga besar  PN Baturaja terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan ini merupakan tahun kedua kita menggelar kegiatan bhakti sosial yang kita gelar setiap bulan ramadhan,” ujarnya

Agus berharap, bantuan yang dibagikan ke panti asuhan jelang Hari Raya Idul Fitri ini, dapat dirasakan manfaatnya, sehingga mereka bisa bersama-sama merayakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. “Mudah-mudahan kegiatan semacam ini akan  terus dilakukan secara rutin oleh Pengadilan Negeri Baturaja di tahun-tahun mendatang,” harapnya (AND)

LAINNYA