Gambar_Langit Gambar_Langit

Wawako: Produk yang Dijual di Bazar Ramadan Aman dari Zat Berbahaya

waktu baca 1 menit
Rabu, 5 Apr 2023 19:32 0 126 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau lokasi Bazar Ramadan di halaman Kantor Camat Ilir Barat II Palembang, Rabu (5/4/2023).

Bahkan, serunya kunjungan Wakil Walikota Palembang itu juga terlihat saat dilakukannya pembagian telur, susu, minyak sayur hingga ikan giling kepada warga masyarakat yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikannya.

“Siapa nama Wali kota Palembang kita??,” tanya Fitri kepada warga masyarakat kota Palembang yang hadir di Bazar Ramadahan halaman kantor Kecamatan Ilir Barat Dua, Rabu (05/04).

Tidak hanya warga masyarakat biasa, anggota TNI, Polri, Sat Pol PP, hingga petugas kebersihan juga terlihat mendapatkan telur dari Wakil Walikota Palembang di kunjungannya pada Bazar Ramadan tersebut.

Dijelaskan Fikri, kunjungan yang dilakukannya ke Bazar Ramadan tersebut juga bertujuan untuk memastikan keamanan produk yang dijual.

“Kami bisa pastikan, bahwa produk-produk yang dijual di sini dapat betul-betul aman dari zat-zat berbahaya, baik formalin, borax dan sebagainya,” jelasnya.

“Dan harganya InsyaAllah lebih murah dari harga pasar, jadi manfaatkanlah. Mudah-mudahan juga pelaksanaan seperti ini juga akan tetap terlaksana di tahun-tahun selanjutnya,” tutup Fitri. (red)

LAINNYA