Gambar_Langit Gambar_Langit

PJ Wako Kunjungi Korban Kebakaran di Talang Semut

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Feb 2024 21:13 0 37 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Musibah yang menimpah keluarga Bapak Tubagus warga kelurahan talang semut Rt 18 beberapa hari yang lalu, menjadi perhatian khusus penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa untuk melakukan kunjungan dan membantu keluarga korban yang sedang mengalami kesusahan.

Lokasi musibah yang berdekatan dengan kantor Walikota Palembang ini, sontak menjadi perhatian sosok Ratu Dewa.

Menurutnya musibah ini ketika angin kencang dan hujan deras sehingga mengakibatkan terjadinya kerusakan yang cukup parah terhadap rumahnya.

“Hal ini menjadi kewaspadaan untuk kita semua terhadap cuaca yang cukup ekstrim. Saya melihat dari kejadian ini, rumah beliau atapnya ambruk dan mereka tinggal bersama saudara-saudaranya. Dari kejadian ini saya meminta bantuan kepada Baznas kota Palembang dan PUPR untuk menurunkan sisa atap rumahnya agar tidak membahayakan, mereka juga generasi ketiga.

“Saya menghimbau agar masyarakat agar tetap waspada dalam menghadapi cuaca saat ini,”jelas Dewa selasa (20/2) usai melakukan kunjungan musibah jalan Temon.

Sementara itu Bapak Tobagus (55) pemilik rumah yang mengalami kerusakan menambahkan bahwa saya sangat berterima kasih kepada pak Wali yang sudah menyempatkan diri untuk melihat kondisi kami sekarang.

“Mudah-mudahan ini bisa secepatnya dikerjakan karena mau tinggal dimana lagi kami. Ini rumah satu-satunya milik kami,” tutupnya

LAINNYA