Gambar_Langit Gambar_Langit

Fitri: Lebih Waspada saat Tinggalkan Rumah

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Apr 2023 20:32 0 150 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda didampingi Bacaleg dari Partai Nasdem Kota Palembang meninjau lokasi Kebakaran di Jalan Tegal Binangun RT 07 RW 02 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Sabtu (1/3/2023).

Saat di wawancarai Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan kunjungannya kali ini atas informasi adanya warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Tentunya kita turut prihatin atas musibah ini, memang dalam kurun beberapa hari ini memang banyak terjadi musibah kebakaran bahkan salah satunya juga terjadi di SU 1,” ujarnya.

Ia berharap, musibah seperti ini jangan sampai terulang lagi dan juga pihaknya dari Pemerintah Kota Palembang menghimbau kepada masyarakat saat meninggalkan rumah agar untuk benar benar memperhatikan Kompor dan listrik sudah aman sehingga saat meninggalkan rumah tidak terjadi hal seperti ini.

“Hampir rata rata penyebab kebakaran ini diakibatkan oleh konseling dari aliran listrik, oleh karena itu kepada masyarakat kami mohon perhatiannya agar tidak terjadi lagi musibah seperti ini,” harapnya.

“Kepada PLN kami berharap agar dapat mensosialisasikan keamanan aliran listrik rumah dan juga melakukan pengecekan agar musibah seperti ini dapat kita hindari,” tukasnya.

Senada dikatakan oleh Bacaleg Partai Nasdem Kota Palembang Juli Johansyah., yang ikut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran.

“Kita hari ini berkunjung ke tempat musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Tegal binangun Kelurahan Plaju Darat, kami juga ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga ini,” tuturnya.

Ia menambahkan agar warga lebih waspada lagi, agar musibah kebakaran yang sering terjadi akhir akhir ini tidak terjadi lagi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati hati saat meninggalkan rumah, agar selalu mengecek terlebih dahulu kompor dan aliran listrik, apakah memang benar benar aman saat ditinggalkan, supaya musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Di akhir kunjungannya Fitri memberikan bantuan terhadap korban musibah kebakaran tersebut. (red)

LAINNYA