Gambar_Langit Gambar_Langit

Diskominfo Juara 3 Lomba Inovasi Daerah Tingkat OPD Pemkab OKUT

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Agu 2022 16:29 0 150 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Di Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah & Penelitian Pengembangan (Bappeda Litbang) kembali menggelar lomba inovasi daerah dan telah mengumumkan pemenangnya.

Pengumuman juara lomba inovasi daerah Kabupaten OKU Timur dilakukan di ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) dan hadiah diserahkan langsung oleh Sekda Jumadi, S.Sos pada Rabu, 14 Agustus 2022.

Inovasi Daerah merupakan sarana Pemerintah untuk mendorong terciptanya penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan masyarakat yang lebih produktif, efisien dan efektif.

Adapun pemenang Lomba Inovasi Daerah Tahun 2022 sebagai berikut.

Kategori OPD :

1. DPM-PTSP

2. DINKES

3. DISKOMINFO

Kategori Kecamatan & Kelurahan :

1. Kec. Bunga Mayang

2. Kel. Paku Sengkunyit

3. Kec. Buay Madang Timur

Kategori Puskesmas :

1. Puskesmas Taraman

2. Puskesmas Cempaka

3. Puskesmas Rawabening

Kategori Masyarakat / Umum :

1. Kapolsek Martapura

2. Mat Rais

3. TP PKK Belitang Jaya

Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos mengatakan, “Lomba Inovasi Daerah ini merupakan program dari pemerintah pusat, dimana abdi negara seperti ASN baik secara pribadi maupun instansi mampu memberikan perubahan yang dapat mempermudah jalannya suatu pemerintahan. Saya ucapkan selamat kepada pemenang lomba tahun ini, semoga inovasi yang dilakukan dapat benar benar bermanfaat bagi banyak orang” ujarnya.

Sekda Jumadi juga berharap bagi yang belum menang dapat terus memberikan inovasi yang lebih baik lagi dan berpesan kepada pemenang agar selalu konsisten dalam pengembangan inovasi yang telah dibuat. (ril)

LAINNYA