Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemkot Gelar Fun Game Bowling Piala Walikota Palembang

waktu baca 2 menit
Jumat, 16 Jun 2023 18:26 0 110 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Palembang ke-1340, mengelar silaturahmi melalui Fun Game Bowling Piala Walikota Palembang di Venue Bowling Jakabaring Palembang, Jumat (16/06).

Kegiatan tersebut juga nampak meriah diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh Kecamatan se-Kota Palembang.

“Atas nama Pemerintah Kota Palembang, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumsel yang telah memberikan fasilitas olahraga Bowling kepada kami hari ini,” kata Walikota Palembang, H. Harnojoyo

Harnojoyo juga mengungkapkan rasa bahagianya, bahwa kegiatan tersebut nampak antusias diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemkot Palembang yang turut meramaikan Fun Game Bowling Piala Walikota Palembang tersebut.

“Ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa di kota Palembang ada venue Bowling yang sangat luar biasa, sangat bagus dengan kelas Internasional,” ungkap Harnojoyo.

Sementara itu, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Desi Affan menambahkan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh lebih kurang 40 pasang yang terdiri dari pasangan seluruh Kepala OPD serta seluruh Camat di kota Palembang.

“Kegiatan ini hanya kita laksanakan hanya pada hari ini dan akan kita ambil 6 pasang pemenang, yakni juara 1, 2 dan 3 serta harapan 1, 2 dan 3,” jelasnya.

Ia juga berharap apa yang menjadi harapan Walikota Palembang yakni untuk mengajak para ASN mencintai olahraga Bowling dapat segera tercapai.

“Karenan saya juga salah satu yang mencintai olahraga Bowling. Karena olahraga Bowling ini banyak memiliki manfaat, yang pasti untuk kesetanan dan untuk jiwa. Selain sehat jadi jiwa kita senang,” tungkasnya. (Ril/wr)

LAINNYA