Gambar_Langit Gambar_Langit

Ini 5 Pilihan Mobil yang Cocok untuk Pengusaha Muda

waktu baca 3 menit
Selasa, 15 Nov 2022 13:53 0 891 Admin Pelita

Pelita Sumsel – Banyak mobil pengusaha muda yang saat ini tidak hanya gagah tapi juga ekonomis? Benar? Karena anak muda saat ini pun sudah paham, jika kendaraan yang digunakan untuk keperluan memang haruslah yang irit bahan bakar.

 

Karena jika anda perhatikan, mobil milik pengusaha muda ini kadang bisa dibilang mobil yang biasa saja atau secara harga jauh lebih murah dari pendapatannya. Benar?

 

Sebenarnya, perlu anda ketahui juga, bahwa tidak semua pengusaha muda atau anak muda ini menyukai mobil yang mahal.

 

Namun untuk anda yang butuh informasi mengenai referensi mobil yang cocok untuk pengusaha muda, silakan baca ulasan di bawah ini dengan baik!

 

Rekomendasi Mobil Terbaik untuk Pengusaha

Mobil Toyota Fortuner

Siapa yang tidak kenal dengan mobil sporty satu ini? Bahkan jika dilihat dari desain dan tampilannya, ini adalah mobil yang cocok untuk pria Indonesia? Benar?

 

Mobil ini memang banyak digunakan oleh kalangan pengusaha, karena selain memberikan tampilan yang berkelas, mobil ini juga memiliki kualitas yang tak terbantahkan lagi.

 

Toyota Land Cruiser

Untuk yang belum tahu, mobil Toyota Land Cruiser ini cukup mirip dengan Fortuner. Mobil pengusaha muda ini cocok juga digunakan untuk off road! Jadi, tidak hanya gagah di jalan raya tapi juga gahar di jalanan terjal.

 

Toyota Raize

Toyota Raize juga menjadi mobil anak muda yang cukup diminati beberapa waktu belakangan ini. Desain mobil ini sendiri sangat sporty, gagah dan trendy.

 

Apakah anda sudah tahu, jika mobil ini termasuk salah satu yang irit soal bahan bakar?

 

Honda Jazz

Ya. Honda Jazz masih menjadi kegemaran banyak anak muda di Indonesia. Meskipun harganya terbilang tinggi dan stabil, mobil mungil ini ternyata hemat juga soal bahan bakarnya.

 

Selain itu, Honda Jazz juga terkenal dengan ukuran kabin dan bagasi yang cukup luas.

 

Hyundai Sonata

Adakah yang pernah mendengar atau melihat mobil Hyundai Sonata ini? Mobil sedan yang satu ini memang memiliki tampilan yang sangat elegan dan berkelas.

 

Untuk mobil dengan mesin 2.400 cc, sedan ini bisa dibilang cukup hemat. Namun, perlu juga anda ketahui, bahwa ternyata belum banyak jaringan atau tempat servisnya di Indonesia.

 

 

Mendapatkan mobil-mobil di atas memang membutuhkan sedikit usaha. Selain karena ketersediaan, hal ini juga dikarenakan ketersediaannya di pasar tidak terlalu banyak.

 

Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa saja membelinya secara daring, termasuk menggunakan marketplace. Salah satunya adalah Blibli.

 

Jangan salah, Blibli ini adalah marketplace yang sudah terkenal dengan jaminan keaslian dan kualitas barang yang dijualnya. Jadi, anda bisa tenang ketika membeli mobil di sana, termasuk saat akan membeli Mobil Fortuner.

 

Anda tidak perlu ragu, karena ada layanan pelanggan yang bisa diakses setiap waktu untuk mengkonfirmasi barang maupun pengiriman. Untuk urusan surat atau dokumen penting, pihak dealer rekanan Blibli yang akan mengurusnya.

 

Lalu, juga ada fitur asuransi yang bisa digunakan setiap waktu untuk memberikan ketenangan pada pelanggannya.

 

Referensi mobil pengusaha muda di atas, bisa juga anda gunakan untuk kegiatan harian, misalnya mengantar anak sekolah atau berlibur ke tempat favorit keluarga. Karena jika dilihat, mobil-mobil tersebut memang cukup mumpuni di kelasnya.

 

Sebagai pengingat untuk anda, pastikan selalu membeli mobil termasuk mobil pengusaha muda ini hanya di tempat terpercaya. Ini sebagai antisipasi agar tidak mendapatkan mobil bodong. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pertimbangan anda.

LAINNYA