Home / DAERAH / PALEMBANG / Kapolresta Palembang Pinta HMI Tetap Jaga NKRI

Kapolresta Palembang Pinta HMI Tetap Jaga NKRI

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono bersilahturahmi dengan kader dan alumni HMI Cabang Palembang beserta Kasat Intelkam, Kasat Bareskrim dan Pejabat serta Anggota Polresta Palembang. Senin (06/02) di Sekretariat HMI Cabang Palembang Jalan Radial

 

Ketua Umum HMI Cabang Palembang Ramdoni mengungkapkan suatu kebanggaan bagi Keluarga Besar HMI cabang Palembang atas kehadiran Bapak Kapolresta Palembang dan jajarannya.

“Suatu kebanggaan bagi Kami (HMI) atas kunjungan Bapak Kapolresta yang belum lama Dilantik. Dan kami berharap mitra HMI-Polri tetap terjaga dengan erat guna menjaga Kedaulatan Bangsa dan Mengayomi masyarakat luas” Ungkap Doni.

Dijelaskan Ramdoni, HMI tetap terbuka menjalin kemitraan kepada pihak manapun apalagi kepada Polri, HMI akan tetap menjadi mitra dalam menjaga Kedaulatan NKRI dan menjaga Pemuda dari Narkoba namun HMI akan menjadi agar garda terdepan Jika Pemerintah ataupun instansi manapun bersikap Tirani kepada masyarakat Indonesia

Sementara itu  Ketua Umum Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Palembang, Solehun mengatakan ini sejarah dalam catatan kita keluarga HMI cabang Palembang.

“Ini suatu sejarah baru dalam catatan kami, seorang Kapolresta yang belum lama dilantik berkenan mengunjungi HMI untuk mempererat tali persaudaraan dan tetap saling bahu membahu dalam menjaga NKRiI dan melayani Masyarakat” Tutur Solehun.

Sementara itu Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono Mengatakan Setelah Kami dilantik ada rasa yang kurang di hati kami sebelum Berkunjung ke Keluarga Besar HMI Cabang Palembang.

“Silaturahmi ini bertujuan mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dengan HMI yang sudah terjalin lama sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat” Ungkap Kombes Wahyu.

Harapan Kapolresta Palembang agar kiranya HMI tetap komit pada dua Komitmen dari awal berdirinya HMI yakni komitmen kebangsaan dan keislaman.

“Kita (Polri) berharap Keluarga Besar HMI cabang Palembang tetap menjadi Mitra kita dan Memberikan masukan kepada Kita (polri) serta membantu kita dalam menjaga NKRI, mengayomi Masyarakat.” Tutup Kombes Wahyu. (Djiebond)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.