Gambar_Langit Gambar_Langit

18 PAC PPP se-Kota Palembang Berkumpul Terima Langsung SK Kepengurusan

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Agu 2022 10:15 0 146 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – 18 Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kota Palembang DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Palembang resmi terima SK Kepengurusan, Minggu (21/08).

Diketahui, dalam penyerahan SK PAC yang juga dihadiri oleh pengurus DPW PPP Sumsel, 18 PAC juga sekaligus
Pembekalan Orientasi Organisasi, serta Konsolidasi.

Dikatakan Ketua DPC PPP kota Palembang, Muhammad Sulaiman SH, bahwa seluruh pengurus DPC dan KSB PAC se-kota Palembang diharapkan untuk terus solid dalam membangun PPP berasaskan kekeluargaan, sekaligus membentuk ranting dan berkomitmen dalam meraih kemenangan besar di 2024 .

“Program kerja juga harus segera dibuat agar dapat bersentuhan dengan masyarakat. Karena PPP hadir di tengah ummat untuk berjuang bersama ummat,” kata Muhammad Sulaiman.

“Pengurus PAC yang terbentuk ini ada dari kepengurusan lama dan ada juga baru, karena memang kita membutuhkan energi baru untuk mensuport kerja elektoral di wilayah masing-masing PAC,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Imam itu juga menegaskan, bahwa PPP juga akan terus konsisten dengan ruh perjuangan PPP dan membuat program-program kewirausahaan serta akan terus berkonsolidasi, berkomunikasi kepada simpul-simpul kultural PPP dan para ulama di kota Palembang.

“Sesuai dengan motto kita, bahwa rumah ulama istana ummat. Dan benar-benar akan kita kembalikan ke ruh PPP yang sebenarnya. Saya hanya menjaga PPP ini agar tetap berjalan dengan baik,” tegasnya. (Ril)

LAINNYA