Gambar_Langit Gambar_Langit

Anggaran Operasional Kecamatan di OKUS Naik

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Okt 2020 16:22 0 132 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Anggaran operasional untuk seluruh kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tahun 2021 akan naik. Demikian dikatakan anggota badan anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan, Afri Zaini saat menyampaikan laporan kerja dari pantia anggaran pada sidang paripurna di ruang rapat DPRD OKU Selatan, Kamis (08/10).

Dari pantauan Pelita Sumsel, sidang paripurna itu dihadiri Pjs Bupati OKU Selatan Nora Elisya, Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, Wakil Ketua I DPRD OKU Selatan Yohana.

Pjs Bupati OKU Selatan tiba di Gedung DPRD OKU Selatan pada pukul 10.00 WIB, setelah beristirahat sejenak di gedung dewan, Nora Elisya langsung menaiki tangga berkarpet merah menuju ruang rapat paripurna.

Sementara itu Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten OKU Selatan Romzi, saat dibincangi Pelita Sumsel usai rapat paripurna mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur atas naiknya anggaran untuk kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.

“Yang pastinya bersyukur anggaran untuk di kecamatan bisa naik kedepan, dan memang itu yang diharapkan,” ujarnya.

Sekda Romzi menuturkan bahwa tidak masalah jika sebaliknya anggaran untuk di sekretariat Pemerintah Daerah OKU Selatan justru turun di tahun 2021.

“Dengan melihat kondisi keuangan daerah saat ini serta demi bangsa dan negara, tidak apa-apa jika anggaran untuk Sekretariat daerah mengalami penurunan dari tahun ini,” pungkasnya. (DK)

 

LAINNYA