Gambar_Langit Gambar_Langit

Kontraktor Perbaiki Proyek Drainase di Desa Talang Subur

waktu baca 1 menit
Selasa, 16 Jun 2020 16:17 0 164 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pembangunan saluran Air drainase di Talang Subur kelurahan Talang ubi Selatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI. yang kurang volume dikerjakan oleh penyedia jasa, Hari ini Selasa (16/6) pihak Kontraktor dari CV. Dua Pandawa Sakti mulai melakukan pembongkaran di beberapa titik drainase yang ketebalan dinding parit dinilai kurang.

Pembongkaran tersebut berdasarkan kesepakatan dan Perintah dari dinas pekerjaan umum bina marga kabupaten Penukal Abab Lemarang Ilir (PALI), Karena masih dalam masa pengerjaan dan perawatan.

Pihak dari CV. Dua Pandawa Sakti ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan, atas apa yang telah disampaikan kami akan segera memperbaiki

“Karena dikerjakan orang banyak, jadi tidaklah lumrah apa bila sedikit ada kekurangan dengan itu kita sangat bertanggung jawab dan hari ini telah kita lakukan pembongkaran di beberapa bagian titik titik di nilai kurang,” katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM), Himansyah, ST, melalui Victor ,ST Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) mengatakan bahwa terkait itu sudah telah periksa walaupun masih dalam pemeriksanaan

“Sudah kita periksa dan segera dilakukan pembenahan karena inikan masihnmasa pengerjaan belum selesai,” pungkas Viktor (Gus)

LAINNYA