Gambar_Langit Gambar_Langit

Fitrianti Agustida Mundur Dari Pengurus DPC PDIP Palembang

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Apr 2022 17:02 0 134 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Kabar mengejutkan dari dunia politik Kota Palembang, secara mengejutkan Fitrianti Agustinda mundur dari PDIP.

Pengunduran Wakil Walikota Palembang ini tidak hanya sebagai bendahara DPC PDIP Kota Palembang, tapi juga dari keanggotaan PDIP.

Dalam surat tertulis yang dikeluarkan Fitrianti Agustida tertanggal 9 Maret 2022, yang ditandatangani diatas materai 10 ribu ini, Fitri menyatakan mundur sebagai Bendara dan keanggotaan PDIP.

“Menyatakan pengunduran diri sebagai bendahara DPC dan keanggotaan PDI-P,”bunyi surat Fitri yang ditujukan kepada Ketua DPC PDI-P Kota Palembang tertanggal 9 Maret 2022, sebagaimana yang diketahui redaksi, Jum’at (1/4).

Dari surat DPC PDIP Palembang nomor : 308/IN/DPC-19.B-17.B/III/2022 menyebutkan bahwa berdasarkan surat dari Fitrianti Agustinda dan hasil rapat tanggal 31 Maret, DPC PDI-P menyampaikan bahwa tertanggal 30 Maret 2022 Fitrianti Agustinda tidak lagi menjabat sebagai bendahara DPC PDIP dan anggota PDI-P.

Ketua DPC PDI-P Kota Palembang Yulian Gunhar melalui Wakil Ketua bidang keanggotaan dan organisasi Hendra Wijaya membenarkan bila Fitrianti Agustinda mundur dari bendahara dan keanggotaan PDI-P.

“Ya benar, Fitrianti Agustinda mundur dari bendahara DPC PDIP dan keanggotaan PDIP,”terangnya melalui sambungan seluler, Jum’at (1/4).

Dari surat beliau tertanggal 9 Maret 2022, tetapi surat yang diterima tanggal 30 Maret, dan surat tersebut melalui perwakilan beliau.

“Alasannya karena kesibukan beliau sebagai Wawako Palembang,”tandasnya.

Sementara, Ketua DPD PDI-P Sumsel Giri Ramanda Kiemas belum mengetahui prihal kemunduran Fitrianti Agustinda dari bendahara DPC dan keanggotaan PDI-P.

“Saya belum mengetahui, dan yang lain saya no comment,”singkatnya.(Pen)

LAINNYA