Gambar_Langit Gambar_Langit

Hadapi Pandemi PSI Bagikan Ricebox di 14 Kecamatan di Palembang

waktu baca 1 menit
Jumat, 29 Okt 2021 22:20 0 96 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Sesuai intruksi DPP, DPD PSI Palembang, terus bergerak turun langsung ke Masyarakat untuk membagikan Ricebox bagi warga yang terdampak covid-19.

Selama 7 hari berturut – turut PSI membagikan Ricebox di 17 kecamatan di Kota Palembang.

Wati Sitinjak, Plt Sekretaris DPD PSI Kota Palembang, mengatakan, PSI dan program Riceboxnya telah bekerjasama dengan UMKM yang berbeda di setiap Kecamatannya.

“Ricebox dibeli dari UMKM yang juga terdampak pandemi dan mengalami penurunan penjualan. Inilah salah satu cara PSI, dalam memberdayakan UMKM agar bisa terus bertahan di pandemi ini,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, untuk saat ini baru PSI dapat lakukan tapi setidaknya bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi yg telah berlangsung selama hampir 2 tahun ini.

“Diharapkan melalui program RiceboxPSI ini seluruh pengurus beserta kader PSI di Kota Palembang, akan semakin solid dan bergerak melayani masyarakat dengan ketulusan. Senyum, bahagia warga masyarakat yg menerima RiceboxPSI membuat kami semakin semangat untuk terus bergerak dan melayani dgn hati,” tutupnya (DN)

LAINNYA