Gambar_Langit

‘Satu Bulan’ Polrestabes Palembang Ungkap 40 Kasus Narkoba

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Mar 2020 13:44 0 91 Admin Pelita

*Sedikitnya 12 Kilogram Ganja, 482,5 Butir Pil Ekstasi dan 972,69 Gram Sabu Disita

Palembang, Pelita Sumsel –

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang, berhasil mengungkap 40 kasus narkoba, dengan menyeret 42 tersangka, dengan total barang bukti berupa 12 kilogram ganja, 482,5 butir pil ekstasi dan 972,69 gram sabu. Prestasi ini dilakukan selama satu bulan terakhir, Selasa (03/03/2020).

“Memang terjadi peningkatan pengungkapan kasus narkoba dibulan ini, jika dibanding bulan sebelumnya, Febuari. Artinya disini, anggota kita bekerja dan mereka selalu menindaklanjuti laporan. Alhamdullilah, kontribusi masyarakat dalam menekan angka peredaran narkoba cukup besar. Mari kita bersama bersinergi untuk memberantas narkoba di kota Palembang yang kita cintai ini,” ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reserse Narkoba, AKBP Siswandi saat gelar press release di Ruang Utama Mapolrestabes Palembang.

Memang peredaran narkoba di kota Palembang terbilang meningkat. Meskipun demikian, anggota Satres Narkoba akan gencar melakukan penyelidikan.

“Peredaran narkoba di kota Palembang berbanding lurus dengan kenerja anggota. Apa yang dilakukan Polrestabes Palembang ini menyatakan narkoba masih beredar. Makin banyak pengungkapan peredaran narkoba, artinya kenerja polisi ada,” tukasnya. (sel)

LAINNYA