Gambar_Langit Gambar_Langit

Partai Gerindra Mulai Mejaring Peserta Pileg 2019

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Mei 2018 18:42 0 109 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Guna mencari Bakal Calon (Balon) Legislatif yang profesional dan unggul, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pagaralam sudah mulai membuka pendaftaran dan penjaringan untuk ikut dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang di Kantor Sekretariat Partai Gerindra Jalan Gunung Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (12/5).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam Jhonsi Hartono mengatakan, penjaringan ini dimulai dari 15 hingga 23 Mei 2018.
“Alhamdulillah, baru dua hari dibuka sudah ada 15 orang yang mendaftar, dan mungkin akan terus bertambah,” katanya.

Jhonsi menambahkan, pengembalian berkas pendaftar yang lolos nantinya akan dilaksanakan 27 Mei 2018.
“Setelah semua proses tahapan penjaringan di tingkat DPC selesai, 1 Juni nanti berkas tersebut akan diserahkan ke tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Selatan,” ujar dia.

Dia berharap, semua pendaftar yang lolos untuk ikut di Pileg nanti, hendaknya bergerak dan berjuang secara optimal serta semaksimal mungkin.
“Ya supaya dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Pagaralam, serta dapat memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pendaftar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Dempo Hendi mengaku dirinya sengaja mendaftar di Partai Gerindra karena memiliki massa yang militan dan solid serta memang berjuang untuk kepentingan rakyat.
“Semoga saya lolos dalam penjaringan ini, sehingga dapat sama sama berjuang mensejahterakan masyarakat Kota Pagaralam,” pungkasnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA