Gambar_Langit Gambar_Langit

Wartawan di OKUT Jadi Korban Lakalantas Jalan Berlobang, Kualitas Tambal Sulam Dipertanyakan

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Okt 2021 19:47 0 91 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Jalan Provinsi Yang Melintasi di Kecamatan Bunga Mayang Saat ini mulai berlobang-lobang kembali dan kondisi ini seolah lamban diperhatikan.

Dampak dari lamban penanganan itu, lobang-lobang yang ada di beberapa titik ruas jalan provinsi ini kerap kali menyebabkan pengendara menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Hal itu dialami oleh Krisna Derli wartawan yang bertugas di kabupaten OKU Timur, jadi korban lakalantas diduga terperosok di lobang jalan provinsi tersebut.

“Dampak dari lobang-lobang yang ada di beberapa titik di jalan provinsi yang melintasi Kecamatan Bunga Mayang saya jadi korban menyebabkan terperosok hingga jatuh, akibatnya hampir sekujur tubuh luka semua,” katanya Jum’at (22/10/2021).

Diceritakan Krisna, sekira pukul 14:30 wib, dirinya hendak pulang kerumahnya di desa Negeri Ratu. Di perjalanan dirinya beriringan dengan mobil truk colt diesel bermuatan batu Bata. Diakuinya dia sudah menjagak jarak. Tapi naas tiba-tiba didepan ada lobang yang tak bisa dihindari dan hilang keseimbangan menyebabkan dirinya terjatuh terpental dan sejumlah bagian tubuhnya tergusur aspal.

“Sempat saya tak sadar kan diri, sadarnya saya sudah di rawat di RSUD Martapura. Saya tak melihat lobang tersebut karena di depan ada mobil truk yang saya iringi. Padahal setahu saya sudah dua kali jalan provinsi di kecamatan bunga mayang ini di lakukan tambal sulam , tetapi yang jadi pernyataan kami selaku Pengguna jalan (pengendara Roda dua) kok bisa baru seumur jagung di perbaiki lobang-lobang menghiasi jalan lagi,” ucapnya sambil menahan perih rasa sakit akibat kecelakaan.

“Selaku pengguna jalan dan masyarakat kabupaten OKU Timur saya berharap pada pemerintah agar bisa membenahi ini semua agar tidak ada korban lakalantas kembali akibat jalan berlobang ini,” tambahnya. (ril)

LAINNYA